Pengenalan Office Hub Lumia

Office Hub merupakan salah satu aplikasi unggulan bawaan dari Lumia. Salah satu keunggulan perangkat Lumia ini adalah aplikasi office yg sudah tertanam merupakan versi aplikasi asli dari pengembang Microsoft. Sehingga tidak akan ada dipungkiri lagi karena kita sudah terbiasa dan membuktikan kehebatan aplikasi office ini dalam pekerjaan sehari-hari. Terlebih lagi, Microsoft membawa aplikasi officenya menuju perangkat mobile Lumianya sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses file mereka di manapun(yang pastinya dengan menggabungkannya dengan produk dan service Microsoft yg lain).


Office Hub ini sudah dilengkapi dengan aplikasi WORD untuk mengolah dokumen, aplikasi EXCEL untuk mengolah spreadsheet dan aplikasi POWERPOINT untuk presentasi. Ohya, ada satu lagi, yaitu ONENOTE untuk membuat catatan-catatan penting.
Tampilan dari Office Hub ini sangat sederhana sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses opsi-opsi yg diberikan. Di halaman utama kita disajikan file-file yg telah kita akses baik setelah kita buka ataupun kita edit.

Jika kita geser ke halaman berikutnya, kita akan mendapati tempat-tempat dimana kita ingin membuka file. Di halaman "Places" ini kita dapat memilih membuka file dari media penyimpanan internal Lumia, dari SD card, dari Onedrive, dari email atau dari Office 365. Ini tadi yg saya maksud dengan produk dan service lain dari Microsoft.
Sekian sedikit pengenalan tentang Office Hub di Lumia. Nantikan artikel selanjutnya tentang memanfaatkan Office Hub di Lumia.
Arigatoo.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZENFONE MAX M2 - INI SMARTPHONE SAYA

Moto G5s plus, Premium Smartphone, Mid-end Price

Bekerja Mobile dengan Excel